Terkesan Cuek, Nagita Beberkan Jika Raffi Ahmad Lebih Sering Berikan Kabar Dibanding Dirinya - JagoDangdut

Terkesan Cuek, Nagita Beberkan Jika Raffi Ahmad Lebih Sering Berikan Kabar Dibanding Dirinya

Nagita & Raffi Ahmad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dua pasangan yang sering dipanggil Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk artis yang rumah tangganyabkerap jadi sorotan. Tak hanya sekali, isu-isu tak sedap mengguncang rumah tangga keduanya, mulai dari isu perselingkuhan bahkan hingga dikabarkan pernah ingin bercerai. 

Meski begitu, hingga kini rumah tangga keduanya masih bertahan dengan kuat dan semakin hari terlihat semakin bucin satu sama lain. 

Melalui mata netizen, Raffi Ahmad ternasuk suami yang bertanggung jawab, tapi di publik ia tampak lebih cuek dibanding Nagita. Namun, siapa sangka bahwa ternyata dibanding Nagita, justru Raffi yang tak pernah ketinggalan memberi kabar dan bahkan sering kesal pada Gigi - sapaan Nagita - yang kadang lupa memberi kabar. 

Raffi Nagita
Foto :
  • -

Hal ini diungkap langsung oleh Gigi. Wanita berusia 34 tahun itu bercerita dirinya sangat nurut dengan setiap perkataan Raffi, dalam tayangan Youtube Ayu Dewi, dilansir Rabu 11 Januari 2023. 

Awalnya Ayu Dewi bertanya apakah Gigi bakal pergi ke luar kota atau negeri untuk healing membawa anak ketika bertengkar dengan Raffi. Jawaban Nagita buat Ayu terkejut, karena ia memilih tidak pergi bila tidak diizinkan oleh Raffi. Jika Raffi tak mengizinkan sesuatu kepada Gigi, ia memilih untuk tak melanjutkannya.

“Ya kalau diizinin ya boleh, kalau nggak diizinin ya nggak boleh,” sahut Gigi. "Ridho suami itu segala-galanya kan, jadi takut kalau gak di ridhain keluar malah kenapa-napa. Aku takut lah" ujarnya. 

Share :
Berita Terkait