Jauh Sebelum Kasus KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tak Restui Venna Melinda & Ferry Irawan - JagoDangdut

Jauh Sebelum Kasus KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tak Restui Venna Melinda & Ferry Irawan

Verrell Bramasta
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini kasus KDRT yang terjadi pada rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak mengejutkan publik. Hal ini dikarena Venna tiba-tiba melaporkan suaminya ke Polda Jatim atas tuduhan KDRT. Ferry disebut melakukan KDRT pada Minggu, 8 Januari 2022 saat keduanya tengah berada di salah satu hotel di Jawa Timur.

Venna Melinda Laporkan Kasus KDRT yang Dilakukan Ferry Irawan

Venna Melinda
Foto :
  • Instagram/athallanaufal
 

Terbaru, kehidupan pernikahan Venna dan Ferry pun kembali disorot publik. Apalagi sejak sebelum menikah, keduanya dikenal bucin dan kasmaran meski usia Venna dan Ferry sudah tidak lagi muda. Setelah menikah, Venna dan Ferry pun terus memamerkan kemesraannya ke publik hingga sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali memiliki anak.

Tetapi, di balik kemesraan Venna dan Ferry yang terlihat di publik hubungan keduanya ternyata sempat tidak mendapatkan restu dari Verrell Bramasta anak pertama Venna. Pada awal tahun 2022 lalu, Venna mengungkapkan kesulitannya mendapatkan restu dari Verrell untuk menikah lagi. Venna mengaku sulit meluluhkan hati Verrell dan meminta izin untuk menikah dengan Ferry.

"Yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry Irawan) dekat sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga, tinggal Verrell sih PR banget," kata Venna Melinda di YouTube Luna Maya.

Mantan kekasih Natasha Wilona tak merestui Venna menikah lagi lantaran takut sang ibunda kembali tersakiti hatinya. Tetapi, isu miring tersebut langsung terbantahkan usai Verrell hadir pada acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Verrell mengenakan setelan jas biru muda dan kemeja putih.

Share :
Berita Terkait