Ditanya Soal Bebby Fey, Gen Halilintar Malah Nyanyi - JagoDangdut

Ditanya Soal Bebby Fey, Gen Halilintar Malah Nyanyi

Bebby Fey
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Putra sulung di anggota Gen Halilintar, Atta, belakangan ini tengah menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Tanah Air. Lantaran dirinya diduga sebagai YouTuber terkenal yang dianggap telah menipu atau melecehkan seorang wanita penyanyi dangdut serta DJ, Bebby Fey.

Meskipun Bebby belum menyebutkan siapa nama YouTuber terkenal itu.Namun warganet menyebut-nyebut nama Atta Halilintar lah pria yang dimaksud oleh Bebby. Sebelumnya Bebby juga telah memamerkan bukti-bukti percakapan yang mengandung unsur mesum di akun Instagram miliknya. Namun sayangnya bukti tersebut hilang dari Instagramnya.

Meskipun Bebby telah mengeluarkan suaranya, berbeda dengan Atta yang enggan membuka suara untuk klarifikasi namanya yang sudah disalah gunakan itu. Bahkan Atta juga enggan mengatakan sedikitpun tentang isu yang beredar.

Tak hanya itu keluarga Gen Halilintar pun kompak untuk bungkam saat ditanyakan isu yang mengatas namakan salah satu keluarganya itu. Mereka hadir dalam glady bersih salah satu acara ulang tahun di stasiun televisi swasta. Bahkan keluarga Gen Halilintar pun enggan menjawab malah kompak menyanyikan sebuah lagu milik Whitney Housten bertajuk I Will Always Love You.

Saat ditanya mengapa selalu bungkam dengan pertanyaan itu, adik dari Atta, Thariq Halilintar memberikan sedikit jawaban mengenai isu yang menimpa kakaknya itu.

 “Bungkam soal apa? Enggak (tak melakukan pelecehan),” tutur Thariq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 September 2019.

Share :
Berita Terkait