Sisi Lain Kehidupan Artis Dibongkar, Nikita Mirzani Pakai Baju di Depan Tahanan - JagoDangdut

Sisi Lain Kehidupan Artis Dibongkar, Nikita Mirzani Pakai Baju di Depan Tahanan

Cita Citata
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi Cita Citata belum lama ini membongkar sebuah fakta dari kehidupan seorang artis. Mantan pedangdut itu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya pengetahuan soal industri hiburan di Indonesia.

Kemudian kekasih dari Didi Mahardika itu menyinggung masalah gaya hidup artis yang memamerkan kemewahan. Cita Citata mengungkapkan jika itu bukan sebagai patokan jika artis tersebut seorang yang kaya raya.

Bahkan Cita Citata menyebutkan jika kehidupan seorang artis itu apa yang terlihat belum tentu sama dengan kehidupan aslinya. 

Salah satu yang paling ia soroti masalah honor seorang artis di dunia hiburan yang menurutnya terkadang tidak sesuai dengan penampilannya.

"Pada kenyataannya hiburan ya tetap hiburan, yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan reality. Apalagi yang main job nya sering muncul di tv. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal ngga gt, bayarannya kadang ngga sesuai sama tampilan yang harus di perlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume,potongan management, bayar asisten/team dll," tulis Cita Citata.

"Tapi budget dari televisinya kadang kurang nutup untuk budget tampilnya,udah gitu terkadang bayarnya lama bisa ada yang tahunan baru di bayar loh !," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait