Heboh! Eks Suami Norma Risma Dipecat Imbas Berzina sama Ibu Mertua: Sudah Puas Buat Aku Malu? - JagoDangdut

Heboh! Eks Suami Norma Risma Dipecat Imbas Berzina sama Ibu Mertua: Sudah Puas Buat Aku Malu?

Norma Risma dan mantan suami
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan suami Norma Risma, Rozy tengah viral menyita perhatian publik. Pasalnya ia digrebek saat melakukan aksi hubungan badan dengan ibu mertuanya. Terbaru, Rozy diketahui merengek hingga meminta bantuan Norma agar dirinya tak dipecat dari pekerjaannya imbas sikapnya yang kepergok berzina dengan Ibu Norma viral di media sosial. Terbaru, beredar sebuah pesan diduga Rozy mengungkap bahwa dirinya sudah dipecat dan mengancam balik mantan istrinya itu. 

Rozy Disorot saat Mengecam Balik Mantan Istrinya

Rozi & Norma Risma
Foto :
  • -

Tak hanya itu, sebelumnya Norma Risma pun tampak mengunggah pesan yang diduga dari mantan suaminya, Rozy ke akun media sosial Facebook. Rozy meminta bantuannya untuk menjelaskan ke atasan agar tak dipecat dari tempat kerjanya. Ia bahkan menyebut jika sikapnya kemarin itu hanyalah bentuk khilaf. 

Walaupun begitu, Norma Risma hanya membaca pesan Rozy. Norma juga mengunggah postingan lagi di Facebook-nya. Kali ini, ia menyinggung soal ibunya yang kepergok berzina dengan Rozy.

“Aku syg emak, tp kok emak tega sm aku sm bapak. Emak pernah bilang ke aku waktu smp, bakal siapin pernikahan mewah dan sesuai keinginan aku krna mak bilang aku anak satu2 nya yang emak & bapak punya, Tapi apa kenyataannya kini, bahkan ketika aku menikah pun emak gak mau gandeng tanganku, emak seperti gak ikhlas dengan pernikahanku. orang yg paling aku harap tulus dalam mendukung rumah tangga & mensuport aku utk mempunyai keturunan malah mendoakan aku "sing hese lahirann nana",” tulis akun itu.

Mengejutkannya, unggahan itu terlihat dibalas oleh mantan suami Norma Risma, Rozy. Ia mengaku bahwa karena sikapnya itu dibongkar oleh Norma Risma bahkan sampai ke podcast Denny Sumargo, Rozy dipecat dari pekerjaannya.

Share :
Berita Terkait