Heboh! Indra Bekti Sakit Kecapekan Bekerja, Raffi Ahmad Langsung Waspada - JagoDangdut

Heboh! Indra Bekti Sakit Kecapekan Bekerja, Raffi Ahmad Langsung Waspada

Raffi Ahmad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini artis dan presenter Indra Bekti jadi sorotan usai jatuh sakit pendarahan otak. Bekti sapaanya disebut terlalu kelelahan bekerja hingga jatuh sakit. Hal ini rupanya menjadi pembelajaran bagi Raffi Ahmad, Raffi mengaku semakin waspada melihat Bekti. Berkaca pada hal itu, Raffi yang dikenal gila bekerja pun takut hal buruk juga terjadi pada kesehatannya.

Raffi Ahmad Langsung Waspada Lihat Bekti yang Sakit karena Kelelahan 

Indy Barends dan Indra Bekti
Foto :
  • YouTube: Official Cherry Wish

Tak hanya itu, suami dari Nagita Slavina ini pun sadar usianya kini sudah tak lagi muda. Raffi Ahmad juga mengaku ingin menyeimbangkan waktu bekerja dan istirahatnya. Raffi juga kini lebih memprioritaskan kesehatannya di tengah jadwal syutingnya yang sangat padat.

"Ya pastinya lah (dijadikan pelajaran). Pasti lah kalau teman-teman pekerja keras memang risikonya itu kan kesehatan, makanya kesehatannya harus diseimbangkan dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari, makanan, banyak istirahat, dan lain-lain," jelas Raffi Ahmad.

"Sekarang aku juga udah mau di atas 35 nih jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga, makanan juga aku udah mulai diatur porsinya. Karena kan udah nggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja udah dua minggu sembuhnya. Jadi kesehatan harus dijaga," imbuhnya. 

Disisi lain, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini pun hingga kini belum menjenguk Indra Bekti. Hal ini dikarenakan neneknya Mami Popon baru meninggal dunia pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Share :
Berita Terkait