Profil Lengkap Mami Popon, Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia - JagoDangdut

Profil Lengkap Mami Popon, Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia

Raffi Ahmad
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Mami Popon, Nenek Raffi Ahmad meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022, pukul 16.01 wib. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad lewat laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Pada postingannya tersebut Raffi membagikan foto hitam putih dirinya saat memeluk sang nenek. Selain itu suami dari Nagita Slavina itu juga memberikan doa terbaik bagi almarhumah. Menurut rencananya, sang nenek akan dimakamkan pada Minggu, 1 Januari 2023, di Bandung.

"Innalillahi waina ilaihi raajiun..Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022 ,Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon),,moga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya, Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung ... Mohon dimaafkan bilamana Mamih/Neneku ada salah ya " tulis Raffi seperti dikutip lewat akun IG @raffinagita1717.

Profil Lengkap Mami Popon

Raffi Ahmad
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Mami Popon meninggal dunia di usianya yang ke-88 tahun. Diketahui jika Mami Popon tersebut memiliki pasangan seorang jenderal Polisi.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini juga memiliki kakek yang juga suami dari Mami Popon adalah R.Ahmad Surjahaminata dengan pangkat terakhir Brigadir Jenderal.

Share :
Berita Terkait