Geger! Verrell Bramasta Kecopetan di Jepang, Beri Imbalan Rp 100 Juta Kalau Tas Kembali - JagoDangdut

Geger! Verrell Bramasta Kecopetan di Jepang, Beri Imbalan Rp 100 Juta Kalau Tas Kembali

Verrell Bramasta
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilah, Verrell Bramastha. Pasalnya Verrell merasa kesal karena liburannya rusak karena tasnya dicopet. Hal ini membuat Verrell kehilangan paspor, kartu ATM, kartu kredit, dan dompet. Kakak dari Athalla Naufal ini dicopet saat tengah berada di kawasan Shinjuk, Tokyo, Jepang. Tasnya raib saat dirinya tengah foto-foto di salah satu lokasi.

Verrell Bramastha Janjikan Uang Rp100 Jura Jika Tasnya Dikembalikan 

Verrell Bramasta
Foto :
  • -

Mengejutkannya, Verrell kecopetan di Omoide Yokocho. Sebuah gang yang tidak bisa dimasuki kendaraan. Hal ini diungkapkan Verrell dalam unggahan insta story di Instagram miliknya.

"Oke guys ini akhirnya aku balik ke tempat di mana tas aku dicolong di Omoide Yokocho. Jadi aku lagi foto. Aku taro di sini (di salah satu tiang kayu) tasnya, aku foto di sini (di tengah jalan gang tersebut), sama teman aku ditaro di sini (tasnya). Nggak ada 5 menit langsung hilang," ujar Verrell Bramasta.

Tak hanya itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun menulis dan menjanjikan uang sejumlah Rp 100 juta apabila maling tersebut mengembalikan tas beserta isinya. Saat kejadian, Verrell Bramasta mengeluhkan betapa sulitnya mengurus dokumen pribadi miliknya yang hilang. Ia mengaku sulitnya dia mengurus masalahnya di negeri orang. Ia juga mengatakan polisi di Jepang awalnya susah membantu dirinya, tapi setelah melihat namanya di Google baru ada tindakan.

"Maling ngaku yuk. Gue kasih Rp 100 juta kalau balikin," tulis Verrell Bramasta.

Share :
Berita Terkait