Alhamdulillah! Akhirnya Indra Bekti Sadarkan Diri, Adiknya: Ini Mukjizat Banget - JagoDangdut

Alhamdulillah! Akhirnya Indra Bekti Sadarkan Diri, Adiknya: Ini Mukjizat Banget

Indra Bekti
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini artis presenter Indra Bekti tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarkan jatuh sakit dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo sebab mengalami pendarahan otak. Bekti dirawat sejak Rabu, 28 Desember 2022, kemarin. Kabar ini membuat kaget kerabat terdekatnya, termasuk istri, sahabat, serta adik Indra Bekti, Harum. Terbaru, Harum buka-bukaan soal kabar terkini soal kondisi kesehatan kakaknya itu. 

Adik Indra Bekti Bongkar Kondisi Terbaru Sang Kakak 

Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -
 

Setelah sedih melihat sang kakak tak sadarkan diri dan dirawat intensif. Kini Harum menyampaikan kabar baik soal kesehatan kakaknya. Pasalnya, Indra Bekti dikabarkan sudah sadarkan diri.

Meski belum sepenuhnya sehat sebab Bekti masih dalam pengaruh obat bius. Tetapi kini kondisi Bekti disebut sudah mulai membaik.

"Alhamdulillah, mas Indra sudah sadar, sudah siuman. Memang belum 100 persen karena masih ada pengaruh obat bius dan segala macam. Untuk kondisinya sih alhamdulillah baik dan stabil," kata Harum pada awakmedia.

Tak hanya itu, pihak rumah sakit masih menangani Indra Bekti. Harum menyebutkan jika kini kakaknya sekarang masih dirawat di ICU.

Share :
Berita Terkait