Kronologi Lengkap Penggrebekan Ibu Norma Risma Berhubungan Badan Dengan Menantunya - JagoDangdut

Kronologi Lengkap Penggrebekan Ibu Norma Risma Berhubungan Badan Dengan Menantunya

Norma Risma
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini, nama Norma Risma tengah menjadi sorotan usai mengaku diselingkuhi oleh suaminya, Rozy (RZ). Perselingkuhan tersebut terjadi antara Rozy dengan mertuanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Norma Risma saat hadir dalam channel YouTube Denny Sumargo pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Warga Curiga

Norma Risma dan mantan suami
Foto :
  • TikTok: @norma__risma

Norma Risma menceritakan kronologi penggrebekan yang terjadi di rumah kontrakannya. Kejadian tersebut berlangsung saat dirinya sedang pergi bekerja.

Penggrebekan tersebut bermula dari kecurigaan para warga yang sudah mencium keanehan antara Rozy dan mertuanya. Pasalnya, mereka sering berada dalam rumah berdua saat  dan Ayahnya pergi bekerja.

“Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia (si R) kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” ujar Norma Risma dilansir JagoDangdut dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Share :
Berita Terkait