Ngakak! Gelagat Lucu Gisel & Desta saat Kembali Bertemu, Salah Tingkah Malah Cium Tangan - JagoDangdut

Ngakak! Gelagat Lucu Gisel & Desta saat Kembali Bertemu, Salah Tingkah Malah Cium Tangan

Desta & Gisel
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Gisella Anastasia kembali menyita perhatian. Pasalnya Gisel kembali bertemu dengan Deddy Mahendra Desta. Seperti diketahui, Gisel dan Desta dulu sempat menjalin hubungan asmara. Tetapi, hubungan mereka harus kandas diduga karena terhalang restu orang tua dan beda keyakinan. Baru-baru ini kembali viral momen Gisel dan Desta yang kembali bertemu. Keduanya terlihat salah tingkah hingga melakukan gestur yang buat netizen ngakak sekaligus bingung. 

Gelagat Gisel Ketemu sama Desta jadi Sorotan Publik

Gadinh Gempi Gisel
Foto :
  • -

Belum lama ini, mantan istri Gading Marten ini tampak hadir bersama buah hatinya, Gempita Nora Marten dalam acara yang dipandu Vincent dan Desta sebagai host. Disana Gisel terlihat menggandeng Gempi untuk memasuki panggung.

Keduanya pun disambut oleh para host, termasuk Desta yang merupakan mantan kekasihnya. Saat menyorot mata Desta nampak seperti canggung saat melihat kedatangan Gisel.

Dalam pertemuan itu, kekasih Rino Soedarjo ini tampak mengajari sikap sopan santun kepada Gempi, dan menyuruh putri semata wayangnya itu untuk mencium tangan Desta. Akibat suasana yang canggung dan salah tingkah, tak disangka kekasih Rino Soedarjo itu juga malah ikut mencium tangan Desta saat menyalaminya. Sikap Gisel dan Desta yang salah tingkah saat bertemu itu menjadi sorotan netizen. Mereka pun bingung mengapa Gisel ikut mencium tangan Desta.

“Hahahah Gisel salim ke desta,” tulis netizen.

Share :
Berita Terkait