Awalnya Doyan Joget, Jirayut Seriusi Dangdut hingga Rela Ubah Nama - JagoDangdut

Awalnya Doyan Joget, Jirayut Seriusi Dangdut hingga Rela Ubah Nama

JIrayut
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Dunia musik Indonesia begitu ramai dengan talenta hebat. Bahkan musisi yang ada di industri ini bukan cuma datang dari dalam negeri.

Mereka yang merasa memiliki kemampuan dari negara tetangga kemudian mencoba peruntungan untuk berkarier di Indonesia. Salah satu talent itu adalah Jirayut yang kini namanya mulai naik daun.

Awalnya, Jirayut menjalani audisi di Thailand. Enam orang yang lolos, termasuk dirinya, kemudian dikirim untuk mencari bakat penyanyi dangdut di Indonesia.

Jirayut
Foto :
  • Jirayut IG

"Sebelumnya nggak tahu (dangdut). Aku dikirim perwakilan sekolah gitu buat nyanyi-nyanyi di Thailand. Setiap tahun aku selalu mewakili," ujar Jirayut saat berbincang bersama media di Main Stage.

Saat ini, Jirayut memang sudah fasih berbahasa Indonesia. Padahal sebelumnya, tidak banyak yang ia tahu mengenai negara ini. Lagu dangdut pun cuma tahu Bang Jali dan beberapa lainnya.

"Lagu itu lagi heboh waktu itu. Tapi aku mulai tahu dangdut ya dari situ. Aku bahkan nggak tahu siapa penyanyi dari Indonesia," paparnya.

Share :
Berita Terkait