Denny Sumargo Hampir Dekati Ayu Ting Ting, Hasil CT Scan Nikita Mirzani Mengerikan - JagoDangdut

Denny Sumargo Hampir Dekati Ayu Ting Ting, Hasil CT Scan Nikita Mirzani Mengerikan

Nikita Mirzani
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari Nikita Mirzani, selain harus berurusan dengan kasus hukum karena kasus pencemaran nama baik. Ia juga kini dihadapkan dengan kondisi kesehatannya yang bermasalah.

Nikita Mirzani mengalami pengapuran dan juga dikabarkan syaraf kejepitnya kambuh. Bahkan Nikita dikabarkan harus menjalani sebuah terapi di rumah sakit.

Ia menjalani terapi untuk pengobatan bagian tulang punggungnya. Sebelumnya ia sempat merasakan sakit yang luar biasa saat berada di dalam rutan.

Karena rasa sakit yang luar biasa tersebut, Nikita bahkan sulit atau tidak bisa menoleh karena sakit pada bagian lehernya.

Nikita Mirzani sempat menjalani CT Scan. Hal itu guna mengetahui penyebab dari rasa sakit pada bagian lehernya tersebut.

Kuasa Hukum Nikita Mirzani mengungkapkan terkait dengan hasil CT Scan kliennya tersebut, yang bisa dibilang cukup mengerikan, yang mana bisa terjadi cacat permanen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait