Sudah Punya Dua Orang Anak, Melaney Ricardo Kerap Disebut Wanita Jadi-Jadian - JagoDangdut

Sudah Punya Dua Orang Anak, Melaney Ricardo Kerap Disebut Wanita Jadi-Jadian

Melaney Ricardo & Tyson
Share :

JagoDangdutMelaney Ricardo diketahui telah lama berkecimpung dalam dunia hiburan, ia mengawali karirnya sebagai pembawa acara dan juga penyiar radio. Sejak eksis di dunia hiburan, Melaney Ricardo disebut-sebut sebagai seorang trasnagender.

Meski telah melahirkan dua orang anak atas perkawinannya dengan Tyson James Lynch, netizen masih ada saja yang meragukan bahwa dirinya adalah seorang perempuan. Baru-baru ini ia pun menanggapi tudingan-tudingan nyeleneh netizen terhadapnya. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Disebut Wanita Jadi-Jadian

Melaney Ricardo
Foto :
  • -

Sejak masuk dalam dunia hiburan, Melaney Ricardo nampaknya sudah biasa menghadapi komentar-komentar aneh netizen kepada dirinya. Terlebih soal dirinya yang dicurigai bukan seorang wanita tulen.

Melalui unggahannya di instagram, dengan tingkah jenakanya Melaney Ricardo memberikan tanggapan atas pertanyaan netizen yang menyebutnya sebagai wanita jadi-jadian. 

"Otw ke dokter kandungan buat ngecek! Karena setelah punya dua anak netizen masih ada yang nanya, kakak beneran cewek ga sih?" tulis Melaney Ricardo dalam postingannya di instagram.

Share :
Berita Terkait