Ayu Ting Ting Tak Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet: Takut Ketemu Raffi-Gigi! - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Tak Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet: Takut Ketemu Raffi-Gigi!

Penampilan terbaru Ayu Ting Ting Mirip Lucinta Luna
Sumber :
Share :

JagoDangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang turut diundang oleh pasangan pengantin yang tengah berbahagia saat ini, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Masih ada banyak artis lainnya yang turut diundang untuk menghadiri pesta pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini, seperti Desta Mahendra, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, dan masih banyak lainnya.

Namun pada kesempatan yang berbahagia tersebut, bisa dibilang dari beberapa artis Tanah Air yang diundang ada juga yang berhalangan hadir di hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pedangdut Ayu Ting Ting jadi salah satunya. Teman dekat Boy William ini berhalangan hadir, lantaran memiliki jadwal yang bentrok dengan acara akikahan anak dari adik kandungnya Syifa yang baru saja melahirkan buah hatinya.

 

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono
Foto :
  • instagram: @raffinagita1717

"Saya kemarin ada halangan dan pas ada acara juga. Syifa kebetulan kemarin akikahan, jadi pas banget acaranya bareng. Jadi saya ga bisa ke sana," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media.

Namun meskipun tidak bisa berada di tengah-tengah pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ayu Ting Ting mengaku sudah mengirimkan bunga untuk pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

Share :
Berita Terkait