Irfan Hakim Bikin Malu di Pernikahan Kaesang, Soimah Heran dapat Souvenir! - JagoDangdut

Irfan Hakim Bikin Malu di Pernikahan Kaesang, Soimah Heran dapat Souvenir!

Kaesang & Erina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Ada kejadian menarik saat Irfan Hakim hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beberapa waktu lalu. Irfan Hakim datang bersama rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ketika itu Irfan Hakim berkomunikasi bersama Gibran Rakabuming, yang dipikirnya adalah Kaesang Pangarep. Ia pun bertanya beberapa hal. Saat itu juga Gibran mulai heran dengan pertanyaan dari Irfah Hakim tersebut. 

Dengan penuh percaya diri kejadian tersebut direkam melalui handphone milik Irfan Hakim dengan durasi yang tidak begitu panjang.

"Akhirnya, kok deg-degan banget ya? Lu tegang," ucap Irfan Hakim dalam video tersebut.

Gibran pun sempat bingung ketika Irfan bertanya hal tersebut. Tak hanya itu Irfan Hakim pun mengucapkan selamat kepada Gibran.

Tak lama kemudian Raffi Ahmad berkumunikasi dengan Gibran, saat itu juga Irfan Hakim langsung terkejut jika itu adalah kakak dari Kaesang. "Ternyata ini kakaknya, maaf maaf" ucap Irfan Hakim sambil tertawa.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait