Bikin Kaget, Putri Eks Presiden Soeharto Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono - JagoDangdut

Bikin Kaget, Putri Eks Presiden Soeharto Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Titiek Soeharto dan Joko WIdodo
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siti Hediati Soeharto atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Titiek Soeharto, turut hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu, 11 Desember 2022.

Hal itu terungkap lewat sebuah postingan foto yang dibagikan oleh Titiek Soeharto lewat laman Instagram pribadinya. Pada salah satu postingannya itu putri dari almarhum Soeharto itu berpose bersama Presiden Joko Widodo hingga Gibran Rakabuming.

Dalam potret tersebut Titiek terlihat cantik dengan memakai kebaya warna biru. Sedangkan Presiden Joko Widodo bersama istrinya memakai pakaian adat khas Jawa.

Titiek Soerharto Jadi Tamu Undangan

Titiek Soeharto dan Joko WIdodo
Foto :
  • Instagram/titiksoeharto

Titiek Soeharto lewat postingan tersebut mengungkapkan jika dirinya mewakili keluarga besar Bpk HM Soeharto untuk datang ke pernikahan Kaesang dan Erina.

"Mewakili keluarga besar Bpk HM Soeharto kami menyampaikan Selamat kepada Bpk Jokowi dan Ibu Iriana atas pernikahan ananda Kaesang dan ananda Erina. Semoga mempelai berdua menjadi pasangan yg sakinah..mawaddah.. dan warohmah… Aamiin..," tulis Titik Soeharto seperti dikutip lewat akun IG @titiksoeharto.

Share :
Berita Terkait