Nikah Masih Besok, Kaesang Pangarep Kasih 'Ciuman' Ini ke Calon Istrinya, Erina Gudono! - JagoDangdut

Nikah Masih Besok, Kaesang Pangarep Kasih 'Ciuman' Ini ke Calon Istrinya, Erina Gudono!

Kaesang & Erina Gudono
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya besok pada Sabtu 8 Desember 2022, Kaesang akan menikahi sang kekasih, Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman, Yogyakarta.

Kaesang Kasih Stiker Cium Ini ke Erina Gudono

Kaesang & Erina Gudono
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini finalis putri Indonesia ini tampak mengunggah prosesi pengajian jelang nikah. Disana Erina dengan bangga mempersembahkan video berisi rangkuman momen prewedding bersama Kaesang. Erina pun membagikan harapan pernikahannya, Kaesang Pangarep ternyata memberikan respons yang manis.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hanya tinggal sehari lagi. Ya, keduanya akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Sehari setelahnya, keduanya gelar resepsi di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Menjelang pernikahan, Erina akhirnya membagikan video rangkuman preweddingnya dengan Kaesang Pangarep. Mengucap syukur kepada Allah, Erina mengaku akhirnya bisa bagikan video lengkap prewedding yang diambil di Jogja dan Solo selama 2 hari.

“Alhamdulillah akhirnya bisa post juga full video yang take hanya dalam 2 hari di Jogja dan Solo,” tulis Erina Gudono.

“Terima kasih untuk semua tim yang terlibat,” imbuhnya.

Share :
Berita Terkait