Ketemuan di Jerman Usai, Ivan Gunawan Bongkar Sosok Bunda Corla, Gak Nyangka Begini! - JagoDangdut

Ketemuan di Jerman Usai, Ivan Gunawan Bongkar Sosok Bunda Corla, Gak Nyangka Begini!

Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pertemuan antara Ivan Gunawan dengan sosok yang sedang viral Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla ini pun tengah rama diperbincangkan publik. Pasalnya Igun sapaanya sedang berada di Jerman dan menemui Bunda Corla yang merupakan teman lamanya yang sudah puluhan tahun baru berjumpa kembali.

Ivan Gunawan Sebut Bunda Corla Sosok yang Luar Biasa

Desy Ratnasari dan Ivan Gunawan
Foto :
  • instagram @ivan_gunawan
 

Menghabiskan waktu bersama Bunda Corla, membuat Igun memiliki banyak kenangan dan blak-blakan akan sosok yang sudah seperti ibunya sendiri. Lewat live Instagram, Bunda Corla selalu mengungkapkan bahwa sosok Ivan Gunawan berjasa untuknya. Lantaran, karena desainer kondang itu pertama kali jumpa dengan Bunda Corla yakni dengan mengajak dan menawarkan untuk syuting.

Sehingga kebaikan dari Ivan Gunawan tak pernah dilupakan olehnya. Begitu pun dengan Ivan Gunawan, melalui postingan Instagramnya ia mengungkapkan seperti apa perasaannya bertemu dengan Bunda Corla yang sudah seperti ibunya sendiri.

“Itu selalu menyenangkan untuk bersenang-senang dengan orang yang tepat. Terutama ketika Anda berada di tempat yang baik. Sahabat adalah keluarga yang kita pilih sendiri.Senangnya menghabiskan hari bersama @maharanikemala @corla_2,” tulis Ivan Gunawan.

Setelah beberapa hari berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bareng Bunda Corla, mantan kekasih Rossa ini mengungkap hal itu penuh dengan kenangan. Igun pun mengungkapkan bahwa Bunda Corla adalah sosok yang luar biasa.

Share :
Berita Terkait