Pamer Foto Berbadan Dua, Dewi Perssik Didoakan Warganet - JagoDangdut

Pamer Foto Berbadan Dua, Dewi Perssik Didoakan Warganet

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Jember Jawa Timur, Dewi Perssik memang dikenal dengan pribadi yang humble serta menyenangkan orang sekitarnya. Selain memiliki suara yang merdu, Depe sapaannya juga memiliki paras yang cantik, bahkan pemilik goyangan gergaji ini masih terlihat awet muda meski telah memasuki usia kepala 3.

Baru-baru ini istri dari Angga Wijaya ini kembali menghibur penggemarnya di akun Instagramnya. Dia mengunggah video dirinya tengah berpura-pura sedang hamil serta mengelus-ngelus perutnya dengan menjadi kernet angkot. Depe juga berteriak-teriak seakan-akan mencari penumpang.

"Lebak Bulus-Lebak Bulus, Condet, Condet, lagi hamil nih," teriak Depe dalam video itu sambil mengetok bagian atas mobil angkot itu.

"Kalau jadi tukang kernet kayak gini kali ya (emoji menjulur lidah). #syutingday #fatihkampungjawara2 #anggun," tulis Depe dalam captionnya.

Rupanya video unggahan pelantun lagu Diam-Diam ini cukup menghibur warganet serta rekan sesama artisnya, bahkan mereka juga membanjiri kolom komentar Instagramnya. Selain memuji kecantikan Depe, warganet juga mendoakan agar biduan 33 tahun ini segera diberi momongan.

"Cantik sekali tukang kernetnya," tulis warganet.

Share :
Berita Terkait