Raffi Ahmad Bantah Ada Eksploitasi Anak di Balik Ketenaran Rayyanza - JagoDangdut

Raffi Ahmad Bantah Ada Eksploitasi Anak di Balik Ketenaran Rayyanza

Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Tampaknya, ketenaran Rayyanza "Cipung" telah mengikuti jejak sang kakak, Rafathar. Sebagai anak pasangan selebriti terkenal, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini memiliki fans dan menjadi salah satu bayi dengan penggemar terbanyak di dunia hiburan Indonesia.

Tak heran, wajahnya yang gemas dan tingkahnya yang lucu membuat bayi berusia 11 bulan tersebut disenangi netizen. Kedua orang tuanya juga kerap membagikan potret dan video Rayyanza di media sosial. Bahkan, Rayyanza memiliki banyak fanbase yang didedikasikan untuk mengabadikan kesehariannya oleh para fans.

Seperti sang kakak, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza juga mulai sering muncul di layar televisi, ikut saat orang tuanya bekerja. Namun, ketenaran Rayyanza membuat beberapa pihak berkata bahwa sang orang tua melakukan ekspolitasi anak. Hal ini membuat Raffi Ahmad buka suara dan tentu membantah hal tersebut. 

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung
Foto :
  • instagram: @manchesterunited

Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan jika ketenaran Cipung hanya kebetulan dan bukan disengaja. "Cuma kebetulan aja kok kalau Cipung (terkenal). Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga kan pulang," jelas Raffi Ahmad di sela-sela acara pehelatan penghargaan salah satu TV swasta Indonesia di daerah Jakarta Barat, dilansir Kamis, 17 November 2022.

Lebih lanjut, Raffi berkata bahwa ia tak pernah memaksa anak bungsunya itu untuk tampil di depan publik. "Aku enggak memaksa dia. Kalau mau main ya main, syuting ya syuting. Begitu juga seperti Cipung," lanjut Raffi, merujuk Rafathar yang memang telah terkenal sejak bayi. 

"Cipung ini memang suka diabadikan ya. Kita sebagai orang tua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya," lanjut Raffi Ahmad. 

Share :
Berita Terkait