Pacaran Beda Agama, Rizky Febian Hadiri Acara Syukuran Agama Hindu di Rumah Baru Mahalini - JagoDangdut

Pacaran Beda Agama, Rizky Febian Hadiri Acara Syukuran Agama Hindu di Rumah Baru Mahalini

Rizky Febian & Mahalini
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mahalini Raharja tengah ramai menjadi perhatian publik. Apalagi hubungan asmaranya dengan putra sulung Sule, Rizky Febian kerap viral. Ya, Mahalini dan Rizky Febian memang sering memamerkan kemesraannya didepan kamera hingga sosial media. Namun, yang menjadi sorotan Rizky Febian dan Mahalini memiliki perbedaan agama.

Rumah Baru Mahalini Disorot Netizen, Hadir Rizky Febian Di Acara Syukuran 

Mahalini & Rizky Febian
Foto :
  • -

Seperti baru-baru ini wanita pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini tampak menggelar acara tasyakuran rumah barunya dengan adat agama Hindu. Rumah baru Mahalini yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini tampak sudah siap ditempati. Sebagai umat Hindu yang taat, Mahalini Raharja pun menggelar syukuran rumah baru sesuai keyakinannya. Hal itu diketahui dari beragam unggahan yang dibagikan di media sosial.

Dalam unggahan yang beredar, pelantun tembang Melawan Restu ini pun bersama keluarganya dan beberapa orang yang sibuk melakukan ritual untuk mendoakan rumah Mahalini. Mengejutkannya, disana hadir sosok Rizky Febian yang mendampingi Mahalini selama prosesi syukuran. Sama seperti sang kekasih, kakak dari Putri Delina juga mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana panjang.

Tak lama unggahan video itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan perbedaan keyakinan Mahalini dan Rizky, ada pula yang menyoroti penampakan rumah baru Mahalini yang dinilai sederhana. Hal itu membuat netizen salut dengan sosok Mahalini yang tetap sederhana meski sudah kaya dan terkenal.

"Sederhana rumahnya Mahalini, semoga hatinya juga sederhana tidak sombong, tetap rendah hati," tulis warganet. 

Share :
Berita Terkait