Raffi Ahmad Menang Tenis Lawan Desta, Rafathar: Aa Banga Sama Papa! - JagoDangdut

Raffi Ahmad Menang Tenis Lawan Desta, Rafathar: Aa Banga Sama Papa!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan artis Raffi Ahmad, pasalnya ia baru saja memenangkan ajang olahraga Tiba Tiba Tenis, yang diselenggarakan oleh Vincent Rompies dan Desta. Raffi keluar sebagai juara dan memenangkan tropi bergengsi dari Vincent dan Desta. Bahkan pria asal Bandung ini pun mendapat kejutan meriah dari istri, Nagita Slavina dan anak-anaknya, Rafathar Malik Ahmadan dan Rayyanza Malik Ahmad saat menyabet juara. 

Raffi Ahmad Dapat Pujian Dari Putra Sulungnya Saat Menang Tennis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Menariknya, baru-baru ini putra sulungnya itu mengaku bangga kepada Raffi Ahmad. Hal ini karena nama Raffi Ahmad keluar sebagai pemenang mengalahkan sebagian besar artis yang ikut bertanding di dalamnya. Olah raga tenis itu pun diikuti oleh artis papan atas dengan segala strategi dan cara bermainnya, mulai dari Gading Marteen hingga Wulan Guritno. Tetapi ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu pun meraih kemenangan telak menyingkirkan semua pemain baru dan juga profesional.

Kakak dari Syahnaz Sadiqah ini pun mendapat kejutan dari istri dan juga anak-anaknya saat pertama menyabet gelar juara. Walau sempat sakit perut dan mules melihat sang suami bertanding, Nagita Slavina, kemudian berlari kepada Raffi usai tepokan terakhir yang menyeret namanya sebagai pemenang. Nagita yang membawa bunga lantas memeluk Raffi Ahmad di pingir lapangan. Disusul oleh Rafathar. Disana Rafathar tak berkata sepatah katapun kepada sang ayah dan hanya memberi senyuman.

Namun sepulangnya dari pertandingan Tenis itu, kakak dari Rayyanza ini seketika mengucapkan kata-kata haru kepada Raffi Ahmad. Dia mengaku bangga kepada sang ayah yang mampu mengalahkan semua artis yang ikut bertanding dalam Tiba-tiba Tenis.

"Dan Fatathar tuh kan habis pertandingan kan tidur trus paginya bangun kan, ngomong gini tumben-tumbenan, Aa banga loh sama papa, Demi Allah," cerita Raffi Ahmad meniru ucapan anaknya.

Share :
Berita Terkait