Bukan Main! Segini Harga Cicilan Jedar Yang Dibayarkan Raffi Ahmad - JagoDangdut

Bukan Main! Segini Harga Cicilan Jedar Yang Dibayarkan Raffi Ahmad

Jessica Iskandar
Share :

JagoDangdutJessica Iskandar kini tengah digosipkan mengalami kebangrkutan atas kasus yang menimpanya belakangan ini. Imbas kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menimpanya, istri dari Vincent Verhaag ini terpaksa memnjual banyak aset untuk bisa membayar cicilan.

Mendapati rekan artisnya kini tengah mengalami kesusahan, Raffi Ahmad pun berniat untuk membantu Jessica Iskandar. Ia mengatakan akan membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumahnya.

Awalnya Jessica Iskandar enggan menyebutkan nominal yang harus suami Nagita Slavina itu keluarkan untuk membayar cicilannya. Akhirnya jumlah itu pun terkuat, Raffi Ahmad harus mengeluarkan angka yang tidak sedikit untuk menolong temannya itu. Lantas, berapakah yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad? Simak selengkapnya!

Hampir Bangkrut

Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar INSTAGRAM

Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag kini tengah mengalami kesulitan finansial usai ditimpa kasus dugaan penipuan dan penggelapan oleh rekan bisnisnya. Bahkan pasangan tersebut digosipkan hampir bangkrut. 

Artis cantik itu bahkan harus menjual sejumlah asetnya untuk menutupi cicilan yang masih harus ditanggungnya. Atas kasus yang tengah menerpanya, kehidupannya banyak berubah, ia mengaku sempat makan diwarteg.

Share :
Berita Terkait