Bikin Salfok, Aldi Taher Pamer Foto Putrinya Cantik Banget! - JagoDangdut

Bikin Salfok, Aldi Taher Pamer Foto Putrinya Cantik Banget!

Aldi Taher dan Salsabillih
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sosok Aldi Taher memang tak bisa lepas dari sorotan netizen. Pasalnya ia kerap membuat sensasi dan kontroversi, hal ini membuat Aldi langganan mendapat cibiran dari netizen. Tetapi terbaru, justru berbeda saat Aldi mengunggah foto buah hatinya dari sang istri Salsabillih, Alusha Sheyza Bryna Taher di Instagram miliknya.

Anak Aldi Taher jadi Sorotan karena Gemas dan Cantik 

Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Disana pun mantan suami Dewi Perssik ini pun mengunggah beberapa foto baby Alusha yang terlihat tampil beda dari biasanya. Bahkan baby Alusha terlihat gemas dalam balutan hijab. Baby Alusha juga tampak memakai dua hijab yang berbeda. Yaitu hijab berwarna putih dan biru dongker. Baby Alusha pun terlihat memasang ekspresi serta pose menggemaskan saat tampil berhijab.

Ternyata yang mengunggah foto sang anak ialah sang istri, Salsabillih. Foto tersebut pun dibagikan ulang di Instagram Aldi. 

"MASYA ALLAH ? ASSALAMUALAIKUM SEMUAAA ❤❤❤ @alditaher.official," tulis Salsabillih.

Tak lama unggahan Salsabillih langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak netter yang memuji baby Alusha yang dinilai cantik dan menggemaskan. Sampai ada yang menyebut putri bungsu Aldi Taher ini mirip Bule.

Share :
Berita Terkait