Digosipkan Dekat dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Minta Doa - JagoDangdut

Digosipkan Dekat dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Minta Doa

Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista
Share :

JagoDangdut – Baru-baru ini Celine Evangelista digosipkan tengah dekat dengan seorang penyanyi beranama Stevan Pasaribu. Kabar kedekatannya tersebut bermula dengan beredarnya sebuah video yang merekam keduanya tengah berlibur bersama. 

Kabar tersebut pun ramai diberitakan di akun gosip di media sosial, hingga para warganet pun kini dibuat penasaran dengan kedekatan muda-mudi tersebut.

Saat disinggung tentang hubungannya dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu mengaku belum menjalin hubungan yang serius dengan janda Stefan William tersebut. Kendati demikian, Stevan Pasaribu minta doa atas hubungannya dengan Celine Evangelista. Simak selengkapnya!

Digosipkan Dekat Dengan Celine Evangelista

Celine Evangelista menggunakan kerudung
Foto :
  • instagram.com/shandypurnamasari

Belakangan ini, beredar video yang berhasil merekam kedekatan antara Celine Evangelista dengan Stevan Pasar Ribu. Dalam video tersebut, keduanya nampak tengah berlibur bersama dengan teman-temannya yang lain.

Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @andrytribarta dalam postingannya di instagram. Akun itu juga turut menandai instagram Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu.

Share :
Berita Terkait