Di Blacklist TV, Rizky Billar Bakal Diajak Kerja Sama Putra Siregar - JagoDangdut

Di Blacklist TV, Rizky Billar Bakal Diajak Kerja Sama Putra Siregar

Putra Siregar & Istri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menyita perhatian publik usai kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) viral. Billar pun sempat dinyatakan sebagai tersangka dan juga sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Karena hal ini, Rizky Billar kabarnya kehilangan beberapa pekerjaan. Seperti bisnisnya hingga diblacklis dari stasiun televisi.

Usai Liburan, Putra Siregar Akan Ajak Billar Kerja Sama

Lesti Billar
Foto :
  • -
 

Sebagai seoranga sahabat,  Putra Siregar berniat untuk menjalin kerja sama dengan suami Lesti Kejora itu. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan pria yang sempat tersandung kasus hukum bersama Rico Valentino itu untuk Rizky Billar.

"Nah, ini mungkin satu rahasia ya, secret ya, kan Instagram dia lagi hilang, aku mau support, aku mau ajak kerja sama (dengan Billar)," terang Putra Siregar.

Meski begitu, Putra Siregar pun belum punya rencana detail perihal kerja sama apa yang akan mereka lakukan. Ia baru bisa menjelaskannya lebih detail setelah kesepakatan kerja sama antara dirinya dengan suami Lesti Kejora itu sudah terjadi.

"Ya, ada beberapa hal (kerja sama) lah, kan belum deal, kan sulit mengatakan rencana yang belum deal itu," jelas Putra Siregar.

Share :
Berita Terkait