Pensiun Jadi Artis, Rizky Billar Ingin Fokus Jadi Pengusaha - JagoDangdut

Pensiun Jadi Artis, Rizky Billar Ingin Fokus Jadi Pengusaha

Rizky Billar
Share :

JagoDangdut – Sejak Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh Lesti Kejora, bapak anak satu itu belum juga muncul di industri hiburan tanah air. Menurut pengakuan temannya, Putra Siregar, Rizky Billar disebut-sebut ingin pensiun dari dunia selebritis.

Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dikejutkan dengan kabar dugaan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti Kejora. Pasalnya hubungan pasangan selebriti itu terlihat selalu harmonis. Meskipun demikian, kin hubungan rumah tangga mereka kembali harmonis usai Lesti memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan KDRT Rizky Billar. 

Pasca kisruh rumah tangga tersebut, Lesti dan Billar tengah menghabiskan waktu bersama untuk memperbaiki diri mereka masing-masing. Lesti Kejora dikabarkan akan kembali lagi tampil di dunia hiburan tanah air. Sedangkan menurut pengakuan Putra Sirega, Rizky Billar berniat untuk pensiun dari dunia selebriti dan ingin fokus menjadi seorang pengusaha. Simak selengkapnya!

Fokus Jadi Pengusaha

Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Publik sempat dihebohkan dengan kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu. Hal tersebut bermula dari laporan polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Selalu terlihat harmonis, publik pun syok mendengar prahara rumah tangga Lesti dan Billar.

Imbas kasus KDRT tersebut, nama Rizky Billar sudah tecoreng sebagai public figure, bahkan ia dicekal oleh KPI untuk tidak tampil lagi di TV. Putra Siregar mengatakan niatan Rizky Billar untuk fokus menjadi seorang pengusaha.

Share :
Berita Terkait