Namanya Masuk Trending Topic, Denise Chariesta Sebut RD Bayar Buzzer - JagoDangdut

Namanya Masuk Trending Topic, Denise Chariesta Sebut RD Bayar Buzzer

Denise Chariesta
Share :

JagoDangdutDenise Chariesta buka suara terkait namanya yang masuk dalam trending topic twitter pada Sabtu, 5 November 2022 lalu. Aksinya yang terus membongkar aib dari pria yang selingkuhannya disebut-sebut hanya bualan semata.

Denise Chariesta kerap berkoar-koar membongkar kelakuan RD yang sempat menjalin hubungan gelap dengannya selama 4 tahun. Namun pernyataan Denise Charietsta tersebut justru disebut hanya rekayasa, hingga tagar Denise Chariesta pembohong pun menjadi trending di twitter.

Melalui unggahan instagram story, Denise Chariesta memberikan tanggapan tentang namanya yang tengah jadi perbincangan di twitter. Menurut seleb TikTok itu, namanya menjadi trending topic adalah tindakan RD yang membayar sejumlah buzzer.

Trending Topic Di Twitter

Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Nama Denise Chariesta kini menjadi topik pembicaraan hangat publik di media sosial. Hal tersebut bermula saat seleb TikTok itu mengaku pernah menjadi seorang pelakor dari pria beristri selama 4 tahun lamanya.

Usai berani muncul di publik dengan pengakuannya tersebut, wanita yang akrab disapa Denise Cadel ini terus berkoar-koar membongkar kelakuakn mantan kekasih gelapnya, yakni RD.

Share :
Berita Terkait