Salsabila Bikin Juri Tamu Terpukau, Adly Harus Meninggalkan Mic Koplo - JagoDangdut

Salsabila Bikin Juri Tamu Terpukau, Adly Harus Meninggalkan Mic Koplo

Koplo Superstar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Malam audisi Koplo Superstar berada di babak Top 7. Ke-7 peserta bersaing dengan ketat dan menampilkan penampilan terbaiknya di panggung Koplo untuk bisa melaju ke babak selanjutnya babak Top 6 Koplo Superstar.

Ke-7 peserta yang tampil di antaranya adalah Nada Destyara, Muhammad Fadly, Syalia, Salsabila, Heru Irawan, Gamil Aji Saputra, Masitoh.

Pada malam Koplo Superstar Top 7 dihebohkan dengan hadirnya pedangdut legendaris yang yakni Alam. Tembang lagu “Mbah Dukun” ini menjadi juri tamu untuk menilai penampilan ketujuh peserta Koplo Superstar.  

Alam Mbah Dukun ditemani dengan juri lainnya, Thomas Djorghi, Iyeth Bustami, Denada dan Wika Salim. Ada salah satu peserta yang membuat Alam Mbah Dukun terpukau dengan penampilannya yakni Salsabila. 

Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Salsabila peserta asal Surabaya ini ditantang untuk menyanyikan lagu andalan dari Alam yang berjudul “Mbah Dukun”. Akan tetapi, Salsabila ditantang untuk menyanyikannya dengan menggunakan Bahasa Madura.

Sebagai peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi yang baik, Salsabila berhasil menerima tantangan tersebut. Sontak Alam Mbah Dukun ketika melihat penampilan Salsabila membuatnya terpukau. 

Share :
Berita Terkait