Ayah Lesti Kejora Diduga Masih Sakit Hati, Pilih Pulang Kampung - JagoDangdut

Ayah Lesti Kejora Diduga Masih Sakit Hati, Pilih Pulang Kampung

Lesti Kejora
Share :

JagoDangdut – Saat Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sedang pergi berlibur ke Thailand usai kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang mereka alami, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana dikabarkan lebih memilih untuk pulang kampung ke Cianjur. 

Hal itu membuat warganet menyoroti Endang yang akrab dipanggil Ayah Kejora lantaran  belakangan jini arang terlihat bersama sang anak setelah memutuskan untuk berdamai dan mencabut laporan. Seperti yang diketahui, laporan KDRT yang menghebohkan jagat dunia maya itu diduga dilaporkan oleh ayah Lesti sendiri.

Alasan Endang Mulyana memilih untuk pulang kampung ke Cianjur diduga karena merasakan masih merasakan sakit hati terhadap menantunya yang melakukan KDRT terhadap sang anak tercinta. Bahkan hingga dirinya disebut-sebut telah angkat kaki dari rumah Lesti. 

 

Lesti Kejora
Foto :
  • -

Namun, kabar tersebut tidak ditepis oleh pihak kerabat Lesti di Cianjur yang bernama Mang Bule. Dirinya mengatakan bahwa Ayah Kejora memang sering pulang kampung secara rutin sebanyak dua kali sebulan atau saat sedang ingin pulang kampung. 

"Ayah mah sebulan sekali juga pulang. Kadang-kadang juga sebulan dua kali. Ya mungkin gimana maunya dia aja gitu," ujar Mang Bule yang dikutip dari tayangan pemberitaan di YouTube pada Jumat, 4 November 2022.

Share :
Berita Terkait