Kapok Pakai Narkoba, Dhawiya Tutup Masa Lalu yang Kelam - JagoDangdut

Kapok Pakai Narkoba, Dhawiya Tutup Masa Lalu yang Kelam

Dhawiya Zaida
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Putri bungsu ratu dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida kembali menjalani hidup setelah melewati masa rehabilitasi narkoba. Dhawiya mengaku kini sudah menutup rapat-rapat kisah kelamnya akibat terjerumus dalam penyalagunaan narkoba.

"Jelas dong, ini sudah harus ditutup. Ini suatu hal yang sudah tak perlu diulang dan suatu hal yang harus dipikirin lagi," ujar Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Sebelumnya, Dhawiya sempat tersangkut kasus narkoba pada Februari 2018 lalu. Istri dari Muhammad Bassurah ini diketahui mengonsumsi narkoba sejak 2015 lalu, Dhawiya akhirnya dijatuhi hukuman rehabilitasi untuk melepas ketergantungan atas zat adiktif itu.  Dhawiya mengaku proses pemulihan dari ketergantungan narkoba bukanlah hal yang mudah. Ia juga merasa mendapat pelajaran hidup dimasa yang akan mendatang.

"Memang pemulihan bukan suatu yang mudah ya, tapi Insya Allah suatu ilmu, musibah, itu adalah bekal yang cukup buat kita bisa jaga diri kita kedepannya," ungkap Dhawiya.

Dhawiya mengatakan dirinya dengan suami dan beberapa anggota keluarganya yang juga sempat tersangkut kasus narkoba juga. Ia mengaku bahwa semuanya saling menguatkan, dan yang paling penting baginya yakni, tidak mengulang kesalahan yang sama.

"Sekarang kita memang sudah sampai di titik di mana kita sudah menguji diri kita sendiri dan ternyata kita off control, and then alhamdulillah dikasih musibah itu. Yang akhirnya menyadarkan kita dan sekarang bagaimana kita sama-sama saling nguatin baik dengan suami, baik dengan kakak, ipar, dan yang kemarin terlibat dengan itu semua kita bisa tetap maju," tuturnya.

Share :
Berita Terkait