Outfit Fantastis Nagita Slavina Main Tenis, Luna Maya Diincar Pejabat - JagoDangdut

Outfit Fantastis Nagita Slavina Main Tenis, Luna Maya Diincar Pejabat

Nagita Slavina nonton konser BLACKPINK
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina? Bersama Raffi Ahmad, pasangan tersebut dijuluki sebagai 'Sultan Andara'. Hal itu tentu saja berkaitan dengan harta yang dimiliki pasangan fenomenal itu cukup fantastis.

Mulai dari rumah, mobil mewah, beberapa perusahan membuat Raffi dan Nagita menjadi salah satu pasangan artis yang paling kaya di Indonesia.

Terbaru penampilan Nagita beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan saat bermain tenis. Ibu dari Rafathar tersebut memakai pakaian motif kotak-kotak warna hitam putih yang dipadukan dengan rok warna hitam.

Bukan kaleng-kaleng, ternyata pakaian Nagita tersebut dengan merk Nike yang masing-masing seharga Rp899 ribu dan Rp849 ribu.

Selain itu Nagita juga memakai kacamata dari merek mewah Louis Vuitton LV Fame Cat Eye Sunglasses dengan harga Rp7,4 juta.

Ia juga menggunakan raket tenis dari merek Head bernama Boom MP Racquet senilai Rp4 juta, serta sepatu Nike React Vapor NXT yang diketahui hampir seharga Rp2,4 juta. Serta ia menenteng tas berwarna hijau dari merek Goyard berjenis Anjou Mini Tote seharga Rp36,5 juta.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait