Video Rizky Billar Adegan Ciuman Bibir dengan Aktris Cewek Ini Viral - JagoDangdut

Video Rizky Billar Adegan Ciuman Bibir dengan Aktris Cewek Ini Viral

Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rizky Billar kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tengah terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Setelah berdamai dan dicabut laporannya oleh Lesti, kini beredar adegan Rizky Billar bermesraan dengan seorang wanita dalam sebuah proyek akting. Billar pun tampak mendalami peran sebelum beradegan cium bibir lawan mainnya itu.

Viral Video Rizky Billar Adegan Ciuman sama Aktris Lain 

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/
 

Seperti diketahui Rizky Billar memang seorang aktor, ia kerap bermain dalam sejumlah FTV hingga sinetron. Jadi tak heran jika ia beradegan Billar mesra dengan wanita lain. Disana Billar tampak menggandeng kedua tangan sang aktris. Kemudian, Rizky Billar terlihat bercengkrama dengan sang aktris, yang diduga merupakan skenario sebagai sepasang kekasih. Billar pun meraba pipi dan rambut sang aktris sebagai bagian dari skenario.

Tak lama, pria asal Medan ini melihat-lihat keadaan sekitar, berakting memantau tidak ada yang melihat kemesraan mereka. Perlahan, Rizky Billar mendekatkan wajahnya ke sang aktris sebagai adegan ciuman bibir. Tenang saja, Rizky Billar dan sang aktris tidak melakukan adegan ciuman sungguhan. Keduanya hanya mendekatkan wajah dan berakting. Setelah adegan selesai, sang aktris langsung menjauhkan diri dari Rizky Billar dengan memasang ekspresi datar. Sementara itu, Billar terlihat menahan tawa setelah melakukan adegan mesra yakni pura-pura ciuman bibir.

Share :
Berita Terkait