Wali Band Rayakan Hari Jadi Ke-23, Wali Band Tetap Muda Dan Jaya! - JagoDangdut

Wali Band Rayakan Hari Jadi Ke-23, Wali Band Tetap Muda Dan Jaya!

Band Wali Rayakan Ulang Tahun yang ke-23
Share :

JagoDangdut – Grup musik Wali, kini tengah merayakan hari jadinya yang kini sudah menginjak usia 23 tahun. Meskipun demikian, grub Band Wali tersebut masih aktif dalam berkarya, tak hanya eksis di dunia musik Wali juga berhasil di dunia adu peran dalam sinetron yang berjudul 'Amanah Wali 6'. 

Band yang beranggotakan empat orang tersebut merayakan hari ultang tahunnya yang ke-23 pada Senin 31 Oktober 2022 malam kemarin di Kebon Jeruk jakarta Barat. Perayaan hari ulang tahun tersebut juga diisi dengan perintagatan Maulid Nabi 1444 H.

Dalam acara ulang tahun tersebut, Band Wali menggelar rangkaian acara dengan tumpengan, pembacaan Yasin, Shalawat, dah Tahlil yang dipimpin oleh Osutad Ugo dan juga ceramah yang diisi oleh Kyai Haji Ahmad Satiri (Sunan Kalimalang).

Rayakan Hari Jadi ke-23 Tahun

Band Wali Rayakan Ulang Tahun yang ke-23
Foto :
  • -

Pada senin malam 31 Oktober 2022 lalu, Wali Band baru saja merayakan hari ulang tahun grup bandnya yang diisi oleh empat orang anggota di antaranya adalah Apoy pada Gitar, Faank pada Vokal, Tomi pada Drum dan juga Ovie pada keyboard. 

Acara tersebut dilangsungkan di kawasn Kebon Jaruk Jakarta Barat. Dalam acara memperingati hari jadi band Wali yang ke-23 tahun tersebut juga diisi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444H.

Share :
Berita Terkait