Pakai Jersey MU, Cipung Mejeng Di Instagram Manchester United - JagoDangdut

Pakai Jersey MU, Cipung Mejeng Di Instagram Manchester United

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung
Share :

JagoDangdut – Postingan Manchester United di instagramnya berhasil menyedot perhatian warganet. Dalam unggahan terbarunya, akun official setan merah tersebut nampaknya ikut terpesona dengan kegemasan Rayyanza. 

Tak bisa dipungkiri, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malika Ahmad kerap menjadi sorotan warganet. Terlebih Rayyanza yang biasa disapa Cipung kini selalu terlihat menggemaskan dengan berbagai tingkah lucunya.

Berpakaian seperti seorang pemain bola, Cipung berhasil mejeng di instagram resmi klub liga inggris Manchester United. Lantas seperti apa penampakan Cipung mengenakan jersey MU? Simak selengkapnya!

Mejeng di Instagram Manchester United

Cipung Mejeng di Instagram Resmi Mancheseter United
Foto :
  • instagram: @manchesterunited

Putra bungsu dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil Cipung tengah menjadi sorotan publik. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan selalu berhais menyedot perhatian.

Baru-baru ini, Manchester United nampaknya ikut tercipung-cipung dengan mengunggah potret Cipung dengan menggnugakan seragam kesebalasan tim Manchester United.

Share :
Berita Terkait