Singgung Jejak Digital, Denise Chariesta Sebut Mbak Bulan Lebih Parah - JagoDangdut

Singgung Jejak Digital, Denise Chariesta Sebut Mbak Bulan Lebih Parah

Denise Chariesta
Share :

JagoDangdutSeleb TikTok Denise Chariesta kini tengah menjadi perhatian publik usai membuat pengakuan dirinya telah menjadi pelakor selama 4 tahun. Kini dirinya menyebutkan sosok Mbak Bulan yang diduga Luna Maya, yang ikut campur dalam aksinya membongkar hubungan gelapnya dengan RD, diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Denise Chariesta dihalangi oleh sosok Mbak Bulan saat dirinya hendak diundang dalam konten podcast. Mbak Bulan disebut berusaha menutupi perselingkuhan RD.

Selebgram tersebut kerap melayangkan sindiran pada Mbak Bulan, Denise Chariesta yang sempat dekat dengan RD mengaku tahu beberapa rahasia tentang masa lalu Luna. Simak selengkapnya!

Sindir Mbak Bulan

Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

Denise Chariesta tak henti-hentinya berusaha untuk membongkar isu perselingkuhannya dengan suami seorang selebriti tanah air. Ia mengaku pernah menjalin hubungna gelap dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Pengakuan tersebut pun berhasil menghebohkan publik belakangan ini, hingga akhirnya kini muncul sosok Mbak Bulan yang menghalangi Denise Chariesta dalam membongkar perselingkuhan RD dengan dirinya.

Share :
Berita Terkait