Heboh! Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Bangkrut Imbas Kasus KDRT - JagoDangdut

Heboh! Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Bangkrut Imbas Kasus KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Share :

JagoDangdut – Setelah berhasil membuat publik heboh atas kasus kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini pasangan tersebut dikabarkan tengah mengalami kebangkrutan. Beberapa fakta pasca kisruh rumah tangga pasangan tersebut kini mulai mencuat ke permukaan.

Fakta-fakta imbas kisruh rumah tangga Lesti-Billar tengah menjadi bahan pergunjingan warganet di media sosial. Salah satunya dalam unggahan akun gosip di instagram.

Dalam postingan tersebut, terungkap sederet fakta yang mengabarkan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah mengalami kebangkrutan. Simak selengkpanya!

Dikabarkan Bangkrut

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • YouTube

Kasus kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kini telah berakhir dengan damai. Sang istri memutuskan untuk mencabut laporan KDRT Rizky Billar usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka dan resmi di tahan.

Keputusan tersebut pun berhasil menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Kendati demikian, Lesti dan Billar nampak sudah kembali dekat usai berhasil menghebohkan publik dengan kasus KDRT beberapa waktu lalu.

Share :
Berita Terkait