Sudah Foto Prewedding, Kaesang & Erina Akan Nikah 10 Desember Besok - JagoDangdut

Sudah Foto Prewedding, Kaesang & Erina Akan Nikah 10 Desember Besok

Kaesang & Erina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tengah menyita perhatian publik. Pasalnya kini Kaesang tengah merasakan kebahagiaan, pasalnya Kaesang akan menikahi kekasihnya, Erina Gudono dalam waktu dekat. Menjelang pernikahannya Kaesang Pangarep membuka lembaran baru di laman Instagramnya. Bahkan ia mengunggah foto preweddingnya di Instagram miliknya. 

Kaesang Beri Kode Tanggal Pernikahan di Foto Prewedding

Kahiyang, Erina, Kaesang
Foto :
  • -

Tema foto preweddingnya pun cukup unik. Seperti diketahui Kaesang memang gemar dengan sepak bola. Disana Kaesang tampak kompak menggunakan jersey berwarna merah dengan kekasihnya itu. Mereka pun bergandengan tangan memasuki lapangan hijau yang diketahui berada di Stadion Manahan Solo.

Menariknya, nama di punggung baju mereka ditukar, Erina menggunakan nama Kaesang sementara Kaesang menggunakan nama Erina.

"Yukkk @erinagudono," tulis Kaesang Pangarep.

Adik dari Gibran Rakabuming ini pun kedapatan menuliskan beberapa vendor yang menjadi sponsor dalam pernikahannya nanti.BNomor punggung yang digunakan Erina dan Kaesang pun diduga adalah tanggal untuk mereka mengikat janji suci perkawinan. Erina menggunakan nomor 10 sementara Kaesang nomor 12, yang berarti tanggal 10 Desember.

Share :
Berita Terkait