Ketagihan! Aurel Hermansyah Ngaku Ingin Punya 5 Anak: itu Banyak Ya? - JagoDangdut

Ketagihan! Aurel Hermansyah Ngaku Ingin Punya 5 Anak: itu Banyak Ya?

Ameena Hanna Nur Atta
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rumah tanggah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap membuat iri netizen karena kemesraanya. Ya, Atta dan Aurel kerap kepergok romantis, apalagi sejak kehadiran buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nuratta itu menjadi pelengkap kebahagiaan dipernikahan Atta dan Aurel.

Aurel Akui Ingin Punya 5 Anak Setelah Ada Ameena

Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Foto :
  • -

Ameena kini memang tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan. Banyak publik yang greget dan gemas saat melihat Ameena, termasuk kedua orang tuanya. Hal ini membuat Aurel dan suaminya berencana ingim tambah momongan. Mengejutkannya, Aurel pun sempat terpikir untuk melakukan program bayi kembar. Bahkan ia juga ingin memiliki 5 orang anak.

Terbaru, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memberikan jawaban mengenai kabar dirinya yang ingin menambah momongan. Tak hanya itu, Aurel menyebut ia hendakikut program anak kembar. Hal ini diungkap Aurel di YouTube yang dibawakan oleh Luna Maya.

"Aku mau program anak kembar," kata Aurel Hermansyah.

Disisi lain, Aurel juga menjelaskan jika setelah nantinya mendapat anak kembar, ia mengaku ingin jeda sejenak. Sehingga setelah itu menambah momongan lagi apabila diberi kesempatan. Mesko begitu Aurel menyebut jika suaminya tak pernah menuntut dirinya untuk memiliki berapa anak. Keinginan tambah momongan itu tergantung Aurel. 

Share :
Berita Terkait