Bukan Frans Faisal, Ternyata Nathalie Holscher CLBK sama Mantan Pacar! - JagoDangdut

Bukan Frans Faisal, Ternyata Nathalie Holscher CLBK sama Mantan Pacar!

Nathalie Holscher
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Setelah resmi bercerai dari komedian Sule, kini Nathalie kerap menjadi perbincangan publik. Bahkan janda anak satu itu pun sempat dikabarkan dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal. Namun warganet pun dibuat terkecoh drngan unggahan foto terbaru Nathalie di Instagramnya. Disana ia menunjukkan kebersamaanya dengan buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna dan seorang pria yang diduga pacar barunya. Ternyata sosok itu bukanlah Frans Faisal.

Pacar Baru Nathalie Holscher Disorot, Ternyata Mantan Pacar

Nathalie Holscher
Foto :
  • -
 

Usai mantan DJ ini mengunggah foto tersebut di Instagramnya, terbaru ada akun sang pria di Instagram yang menunggah cuplikan video foto saat Nathalie masih bersama kekasihnya itu dan terlihat foto-foto jadul Nathalie Holscher bersama pria itu. Pada cuplikan video yang beredar, itu tak menunjukkan siapa sosok pria yang dikabarkan kekasih baru Nathalie.

Dalam foto itu, mantan istri Sule ini berpose mesra dengan sosok pria tersebut. Bahkan, ia menyertakan keterangan video berupa emoji dua orang yang sedang jatuh cinta serta diiringi dengan lagu First Love milik Nikka Costa. Tak lama unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka mencurigai jika Nathalie cinta lama bersemi kembali alias CLBK dengan mantan pacarnya itu.

"ternyata niatnya sma Sule cm pengen viral aja.. abistu balik jg sm mantan yg cakep," tulis warganet.

"25jt," kata lainnya.

Share :
Berita Terkait