Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Dewi Perssik: Pelajaran Buat Si Jengger! - JagoDangdut

Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Dewi Perssik: Pelajaran Buat Si Jengger!

Nikita Mirzani
Share :

JagoDangdut –  Kabar penahanan Nikita Mirzani atas kasus UU ITE atau pencemaran nama baik kini tengah menjadi sorotan publik. Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu ditahan selama 20 hari di Rutan Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober lalu.

Dewi Perssik pun turut menyoroti kabar tersebut, ia pun memberikan tanggapannya mengenai kabar penahanan Nikita Mirzani. Sebagai informasi wanita yang biasa dipanggil Depe ini juga sempat berseteru dengan Nikita Mirzani.

Dewi Perssik sempat mendakapatkan tuduhan mandul dan pernah melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani. Lantas bagaimana respon Dewi Perssik terhadap penahanan Nikita Mirzani? Simak selengkapnnya!

Tanggapan Dewi Perssik

Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Buntut perseteruannya dengan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani kini harus mendekam selama 20 hari dalam sel tahanan. Ia ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang sejak 25 Oktober 2022 hingga 13 November mendatang.

Kabar penahanan Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan publik dan selebriti. Dewi Perssik pun ikut menyoroti kabar tersebut, dari cuplikan video yang beredar di media sosial, mantan istri Angga Wijaya itu menyebut penahanan tersebut adalah ganjaran untuk Nikita Mirzani yang suka asal bicara.

Share :
Berita Terkait