Ingat Kenangan Almarhum Suami, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Kangen Ini - JagoDangdut

Ingat Kenangan Almarhum Suami, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Kangen Ini

Elvy Sukaesih
Share :

JagoDangdut – Sosok Elvy Sukaesih memang masih disukai oleh banyak orang, karena popularitasnya dan eksistensinya sebagai ratu dangdut Indonesia. Memiliki segudang karya yang hingga saat ini masih banyak dinikmati penggemarnya, Elvy Sukaesih juga membagikan hal pilu dalam hidupnya saat kangen almarhum suami.

Seperti yang kita ketahui, pasangan duet Rhoma Irama ini sudah 20 tahun ditinggal sang suami meninggal dunia, dan memutuskan untuk tak menikah lagi.

Dinikahi oleh Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan hingga miliki 6 orang anak, pelantun lagu 'Gula-gula' itu merindukan momen-momen manis saat suami masih hidup.

Elvy Sukaesih Ingat Kenangan Suami

Elvy Sukaesih
Foto :
  • Instagram.com/elvy_sukaesih/

Menjadi sosok yang penurut dan selalu melayani suami tanpa kata lelah, Elvy Sukaesih mencari ridho Allah dalam rumah tangganya selama 37 tahun berumah tangga. Saat hadir di salah satu program tv, Elvy Sukaesih menangis saat mengingat hal tersebut.

"Dia cintaku yang pertama dan tak akan tergantikan, dia keren dan penyanyi juga. Dia bersungguh-sungguh dia mendidik aku, Abah tuh keras pake aturan tapi dia welcome gak pernah menunjukkan cemburu," kata Elvy Sukaesih.

Share :
Berita Terkait