Fitri Salhuteru Bongkar Kronologi Nikita Mirzani Terjerat Kasus UU ITE - JagoDangdut

Fitri Salhuteru Bongkar Kronologi Nikita Mirzani Terjerat Kasus UU ITE

Fitri Salhuteru
Share :

JagoDangdutFitri Salhuteru membongkar awal mula Nikita Mirzani terseret kasus dugaan pencemaran nama baik sampai harus mendekam dalam Rutan  Kelas IIB Serang selama 20 hari. Hal tersebut disampaikan Fitri Salhuteru melalui unggahan instagram storynya. 

Hal itu bermula saat Nikita Mirzani dituding punya hubungan yang spesial dengan Askara Parasadi Harsono, mantan suami Nindy Ayunda. Karena tuduhan itu, Nikita Mirzani kerap mendapat teror dari seseorang yang tidak dikenal, bahkan anak kedua Nikita Mirzani juga ikut diteror.

Nikita Mirzani pun akhirnya mengetahui sosok dibalik teror yang menimpa keluarganya. Karena kesal, Nikita Mirzani menyinggung kasus Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang diduga melakukan penyekapan dan pengainayaan. Hingga akhirnya Nikita Mirzani kini harus ditahan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang  dilayangkan oleh Dito Mahendra, Kekasih Nindy Ayunda. Simak selengkapnya!

Kronologi Kasus UU ITE yang Menyeret Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Foto :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Fitri Salhuteru angkat bicara soal kasus yang saat ini menimpa sahabatnya, Nikita Mirzani. Wanita berusia 48 tahun itu menjelaskan awal mula kejadian hingga Nikita Mirzani harus mendekam dalam sel tahanan sejak 25 Oktober 2022 lalu.

Melalui unggahannya, Fitri Salhuter mengatakan kejadian tersebut bermula saat Nikita Mirzani dituding memiliki hubungan dekat dengan Aska, mantan suami Nindy Ayunda. Sejak saat itu, Nikita Mirzani mendapatkan teror dan intimidasi, bahkan anak kedua Nikita pun ikut mendapatkan teror.

Share :
Berita Terkait