Singgung Kasus Nikita Mirzani, Sahabat Polisi Berharap Tuntut Keadilan - JagoDangdut

Singgung Kasus Nikita Mirzani, Sahabat Polisi Berharap Tuntut Keadilan

Nikita Mirzani Gabung Pemuda Pancasila
Share :

JagoDangdut –  Direktur Sosial Budaya Sahabat Polisi, Tengku Zanzabela memberikan tanggapan tentang penangkapan Nikita Mirzani atas kasus UU ITE atau pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ditto Mahendra, kekasih Nindy Ayunda

Hal itu disampaikan Zanzabela melalui unggahannya di instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Zanzabela mengaku tidak mmembela Nikita Mirzani. 

Kendati demikian, ia ingin menuntut keadilan atas kasus tersebut. Pasalnya dari informasi yang beredar ia mempertanyakan status pelapor yang juga terseret kasus penyekapan dan penganiayaan. Lantas bagaimana tanggapan Zanzabela? Simak selengkapnya.

Tanggapan Zanzabela Tentang Kabar Penahanan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Foto :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan penangkapan Nikita Mirzani yang kini resmi di tahan oleh Kejaksan Negeri Serang, Banten. Nikita Mirzani harus mendekam dalam sel tahanan selama 20 hari, terhitung dari tanggal 25 Oktober 2022.

Mendengar kabar penangkapan Nikita Mirzani, Zanzabela memberikan tanggapannya mengenai kasus ibu tiga anak itu. Melalui unggahan instagramnya ia menyampaikan rasa prihatinnya kepada Nikita Mirzani.

Share :
Berita Terkait