Rahasiakan Uang Jajan dari Atta, Aurel: Nanti Semua Mau Jadi Istrinya - JagoDangdut

Rahasiakan Uang Jajan dari Atta, Aurel: Nanti Semua Mau Jadi Istrinya

Potret Atta dengan Aurel saat berlibur di Italia
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya memang kerap terlihat harmonis sebagai sepasang suami istri muda. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka, Ameena Hanna Nuratta. Terbaru, Aurel tampak hadir dalam YouTube uang dibawakan oleh Luna Maya.

Aurel Buka Suara Soal Uang Jajam dari Atta ke Luna Maya 

Aurel & Atta
Foto :
  • -
 

Disana putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mendapatkan sebuah pertanyaan mengejutkan dari Luna Maya. Luna pun menanya soal uang jajan yang diterima Aurel dari Atta setiap bulannya. Disana Aurel tak memberikan nominal, ia hanya menjawab uang jajan dari Atta untuk dirinya setiap bulan cukup.

"Pokoknya cukup deh, kak," kata Aurel.

Kakak dari Azriel Hermansyah ini ternyata enggan untuk memberitahu nominal uang jajan dari Atta lantaran khawatir banyak wanita yang ingin menjadi istri Atta Halilintar dan merusak rumah tangganya. Selain pelakor, Aurel juga tak ingin disebut sombong.

"Ih jangan, nanti semua orang mau jadi istrinya. Guys ini ditanya ya. Kata kak Luna harus dijawab. Jangan bilang aku yang ini (sombong) nanti. Ya sudah, kata kakak dua atau tiga, (jawabnya) tiga (digit)," terang Aurel.

Share :
Berita Terkait