Lesti & Rizky Billar Putuskan Berdamai, Farhat Abbas: Bercerai Saja! - JagoDangdut

Lesti & Rizky Billar Putuskan Berdamai, Farhat Abbas: Bercerai Saja!

Farhat Abbas
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini langsung membuat heboh. Bahkan banyak pihak yang kecewa dengan keputusan Lesti. Terbaru, Farhat Abbas juga membuat heboh warganet, pasalnya ia tiba-tiba buka suara lagi soal pendapatnya soal KDRT Billar yang dilakukan ke Lesti. 

Farhat Abbas Disorot karena Beri Tanggapan Lagi Soal Lesti dan Billar

Lesti Kejora & Rizky Billar Tampil Mesra Di Kantor Polisi
Foto :
  • Berbagai Sumber

Mantan suami dari Nia Daniaty ini pun mengungkapkan jika kasus itu malah lebih parah dari perlakuan yang dibuat Baim Wong dan memberi saran untuk bercerai saja. Hal ini diungkapkan Farhat saat jadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano, dan King Nassar. Farhat pun menyebut sikap Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya kepadanya.  Farhat Abbas mengungkapkan jika sikap Lesti Kejora atas kasusnya itu lebih parah dari kasus Baim Wong.

“Malah saya anggap ini lebih parah dari kasus Baim Wong, saya melihat ini kasus yang awalnya lihat sedih marah pas sudah ditangkap gak taunya malah dicabut. Semua pihak ikut dalam kasus ini, KPI juga, seharusnya tidak hanya Billar yang diboikot harusnya Lesti juga, karena ada sebab akibat, mereka yang membuka ke ranah publik dilakukan sama mereka sehingga mereka juga yang kena,” terang Farhat Abbas.

Disisi lain, ayah dua orang anak ini menganggap jika kasus kedua orang tua Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini adalah kasus pasangan yang sama-sama bucin dan kemudian membuat heboh. Farhat pun menyarankan Lesti tak hanya mencabut laporan tetapi mencabut hatinya dan kemudian berpisah.

“Saya sarankan bercerai aja, cabut laporan cabut cintanya,” tandas Farhat Abbas.

Share :
Berita Terkait