Larang Ameena Pacaran, Krisdayanti Beri Pesan Menohok Pada Atta - JagoDangdut

Larang Ameena Pacaran, Krisdayanti Beri Pesan Menohok Pada Atta

Krisdayanti dengan Ameena
Share :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar membagikan momen aksi lucunya dengan putri semata wayangnya, Ameena. Ia membuat perjanjian kontrak dengan Ameena untuk tidak mempunyai pacar hingga 2024. 

Dalam konten tersebut Atta Halilintar menunutn Ameena untuk menandatangani surat perjanjian yang telah dibuat. Sebagai seorang nenek, Krisdayanti memberikan tanggapan tentang konten yang dibuat oleh menantunya, Atta Halilintar.

Terkait konten tersebut, Krisdayanti memberikan wejangan kepada Atta Halilintar. Alih-alih melarang Ameena untuk pacaran, Atta Halilintar diminta istri Raul Lemos itu untuk mengajarkan Ameena ajaran agama. Lantas seperti apa tanggapan Krisdayanti tentang Atta Halilintar yang melarang Ameena pacaran? Simak selengkapnya!

Minta Atta Halilintar Fokus Ajarkan Ameena Ilmu Agama

Krisdayanti dengan Ameena
Foto :
  • instagram: @krisdayantilemos

Krisdayanti memberikan tanggapan tentang konten yang dibuat Atta Halilintar dengan Ameena Hanna Nur Atta. Dalam konten tersebut Atta Halilintar membaut perjanjian kontrak dengan Ameena untuk tidak berpacaran hingga tahun 2046.

Bukannya mendapat dukungan, mantan istri Anang Hermansyah ini memberikan pesan kepada Atta Halilintar. Krisdayanti meminta Atta untuk fokus mengajarkan ilmu agama kepada Ameena, sebab menurutnya hal itu bisa membuat Ameena bisa menjaga diri.

Share :
Berita Terkait