Unggah Transformasi Dulu dan Sekarang Atta Halilintar Dipuji Glow Up - JagoDangdut

Unggah Transformasi Dulu dan Sekarang Atta Halilintar Dipuji Glow Up

Atta Halilintar
Share :

JagoDangdut – Atta Halilintar baru-baru ini menjadi sorotan waragnet di media sosial TikTok lantaran tak malu mengungah potret tansformasi dirinya yang dulu saat masih kecil dan potret dirinya saat ini. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Atta Halilintar di akun TikToknya tersebut, suamiAurel Hermansyah itu membagikan potret transformasi dirinya saat masih kecil hingga menjadi seroang YouTuber terkenal seperti sekarang dan bahkan sudah berubah menjadi lebih glow up. 

Transformasi Atta Halilintar

Atta Halilintar
Foto :
  • TikTok @attahalilintar

Potret jadul yangd ibagikannya ada dua di mana yang satu diduga saat masih kecil dan yang satunya saat sudah beranjak remaja. Video transformasinya itu dunggah Atta Halilintar melalui akun TikToknya sendiri @attahalilintar.

“kalau gini ada yg mau nemenin saya ga yak? ehh bini saya mau ga ya?” tulis keterangan dalam pada unggahan Atta Halilintar di TikTok yang dikutip pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

Hingga saat ini, video transformasi ayah Ameena Hanna Nur Atta tersebut suda ditonton sebanyak 14,7 juta kali, mendapatkan tanda likes sebanyak 1,3 juta dan mendapatkan hingga 10,5 ribu komentar di kolom komentarnya.

Share :
Berita Terkait