Baru Menikah, Dhawiya Zaida Ingin Segera Punya Anak - JagoDangdut

Baru Menikah, Dhawiya Zaida Ingin Segera Punya Anak

Dhawiya Zaida
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida akhirnya melepas masa lajangnya pada 20 Maret 2019 saat dirinya telah menginjak usia 34 tahun. Dhawiya menikah dengan seorang pria keturunan Arab, bernama Muhammad Bassurah.

Kedua pasangan ini memang sudah memasuki usia 6 bulan pernikahan. Wanita 24 tahun ini mengaku sedang menikmati peran menjadi seorang istri. Bahkan Dhawiya mengatakan bahwa dirinya dan sang suami sedang berusaha dan ingin segera diberi momongan secara cepat.

“Alhamdulillah sih senang-senang saja ya. Kan alhamdulillah masih belajar juga coba membangun rumah yang ada tangganya. Jadi masih menikmati aja, ngambil kerjaan juga masih yang enak aja yang enggak menyita waktu banyak dan pikiran juga. Jadi ya setelah menikah ini aku masih banyak hajatan, banyak segala macem, jadi masih enggak bisa gimana-gimana dan yang paling penting aku masih pengin punya anak secara cepat jadi aku masih berusaha untuk itu,” ujar Dhawiya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Meskipun dirinya mengaku ingin segera mendapat momongan, namun Dhawiya belum mengikuti program hamil apapun, ia masih berusaha mencoba dan menunggu. Jika belum berhasil juga Dhawiya akan melakukan berbagai cara.

 “Aku belum mengikuti program apapun. Tapi masih nunggu dan masih coba saja, karena kemarin sempat mandek, terus kita coba lagi kalo belum berhasil baru aku akan coba lagi treatment yang lain,” kata Dhawiyah.

Namun saat disinggung apa jenis kelamin anak yang diingikan, Dhawiya mengaku dirinya tak mempunyai ketentuan jenis kelamin sang anak. Lantaran memang ingin segera memiliki buah hati. Dhawiya mengaku dirinya dan suami menerima apapun jenis kelamin yang diberi oleh Tuhan.

Share :
Berita Terkait